Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunggu Hasil Hitung Manual, TPN Ganjar-Mahfud Minta Pendukung Tetap Tenang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 17:12 WIB
Tunggu Hasil Hitung Manual, TPN Ganjar-Mahfud Minta Pendukung Tetap Tenang
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid (kiri) bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2)/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud masih menunggu hasil resmi penghitungan suara manual.

Meskipun hasil hitung cepat Pilpres 2024 masih berlangsung hingga kini dan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran unggul sementara, namun Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid meminta barisan pendukung tetap tenang.

“Kami masih menunggu hasil resmi penghitungan suara manual yang dilaksanakan,” kata Arsjad saat jumpa pers di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2).
 
Arsjad menyebut, pihaknya bersama seluruh parpol pendukung dan pengusung serta relawan Ganjar-Mahfud masih melakukan penghitungan internal.

“Nah ini di setiap partai sedang melakukan tabulasi TPN juga dengan proses tabulasi yang terjadi,” imbuhnya.

Lebih jauh, Arsjad meminta semua pendukung untuk tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan internal yang hingga kini masih dilakukan resmi Pilpres 2024.

“Khususnya pendukung daripada paslon 3 Mas Ganjar dan Prof Mahmud kita semangat tenang dulu, kenapa karena monitor yang kita lakukan ini bahwa energi sangat-sangat positif sekali,” tuturnya.

Turut mendampingi Arsjad saat jumpa pers, di antaranya Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono hingga Ketua DPP PDIP Aria Bima.

“Apa yang ada jadi jangan dulu mendengarkan apa hasil-hasil yang ada sekarang ini karena kami memonitor bahwa hasil yang ada sangat-sangat positif,” demikian Arsjad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA