Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Padati JIS, Gerakan Rakyat Untuk Perubahan Besok Mulai Long March

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 Februari 2024, 11:23 WIB
Siap Padati JIS, Gerakan Rakyat Untuk Perubahan Besok Mulai Long March
Jakarta International Stadium (JIS)/Ist
rmol news logo Gerakan Rakyat Untuk Perubahan siap padati Jakarta International Stadium (JIS) untuk menghadiri Kampanye Akbar pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), pada Sabtu (10/2).

Deputi Buruh dan Media Online Timnas Amin, Arif Minardi, relawan dari unsur buruh, ojol, petani, nelayan, pedagang pasar, elemen lainnya, akan melakukan long march dari beberapa lokasi.

Perjalanan long march itu akan dimulai pada hari Kamis (8/2). Titik awal long march seperti Karawang, Bogor, Bekasi, dan Serang.

"Masyarakat yang mendukung perubahan silahkan bergabung ikut long march," ujar Arif dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2).

Terhadap kemungkinan JIS tidak mampu menampung pendukung Amin yang akan menghadiri kampanye terakhir 10 Februari, Arif meyakini hal itu adalah bukti semangat rakyat yang menginginkan perubahan.

"Tidak masalah banyak yang menghadiri Kampanye Akbar dari luar JIS, tapi lihatlah besarnya semangat perubahan yang diusung rakyat," tuturnya.

Pengarah Poros Buruh Untuk Perubahan Sunarti yang akan memimpin langsung long march ke JIS dari Karawang menambahkan, long march dilakukan karena pendukung Amin kesulitan mendapatkan bus untuk disewa.

Diakui Ketua SBSI '92 itu memang sulit mencapai JIS, tetapi demi perubahan ia merasa itu jadi tidak terasa sulit.

"Mohon doa restu saya akan pimpin dari Karawang sampai JIS. Silahkan yang mau bergabung," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA