Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Aksi Rabu di Muna, Ampera Sosialisasi Program 02 ke Pedagang Pasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 01 Februari 2024, 04:12 WIB
Gelar Aksi Rabu di Muna, Ampera Sosialisasi Program 02 ke Pedagang Pasar
Aksi Rabu menyapa dan berbagi Ampera di Pasar Sentral Wakuru, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/1)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali menggelar Aksi Rabu menyapa dan berbagi. Aksi kali ini dilaksanakan di pasar Sentral Wakuru, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/1).

Aksi tersebut mensosialisasikan program pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan membagikan susu gratis kepada masyarakat.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Muna Laode Hamalin beserta pengurus daerah Ampera. Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini.

Ketua Ampera kabupaten Muna Asrianto menjelaskan bahwa  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki program untuk membangun sumber daya manusia Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Generasi muda bangsa yang sehat dan cerdas akan dilaksanakan dengan program makan siang dan susu gratis,” kata Asrianto dalam keterangannya kepada wartawan.

“Oleh karena itu untuk mewujudkan program tersebut, kita harus menangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” tambahnya.

Di lokasi yang sama, Laode Hamalin yang juga caleg DPRD provinsi Dapil III Sulawesi Tenggara, mengapresiasi anak-anak muda yang terlibat aktif berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut dua.

“Tentu kami yakin Bapak Prabowo dan Mas Gibran akan menang sekali putaran pada pilpres 2024 ini,” ujar Laode.

Dia turut prihatin dengan kondisi pedagang Pasar Sentral Wakuru yang berjualan di pinggir jalan dengan bangunan kios darurat.  Pihaknya berkomitmen akan memperjuangkan pembangunan Pasar Sentral Wakuru yang modern.

“Saat ini kondisi pasar Sentral Wakuru masih belum dibangun sejak terjadinya kebakaran pada bulan oktober 2023 yang lalu,” pungkasnya

Perlu diketahui, Aksi Rabu ini yang ke-18 kali dilakukan Ampera. Kegiatan ini diselenggarakan setiap hari Rabu di berbagai daerah di Indonesia sejak bulan September 2023. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA