Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng TKN Fanta, Ampera Gelar Aksi Rabu Kenalkan Program Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 24 Januari 2024, 22:13 WIB
Gandeng TKN Fanta, Ampera Gelar Aksi Rabu Kenalkan Program Prabowo-Gibran
Aksi Rabu Ampera bersama TKN Fanta di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (24/1)/Ist
rmol news logo Aksi Rabu Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali digelar yang kini berlokasi di Rusun Perumnas Klender RW 01, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (24/1).

Aksi Rabu Ampera kali ini turut berkolaborasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) dengan mensosialisasikan program Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara tersebut juga dikemas dengan pembagian makan siang dan susu gratis kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Komandan TKN Fanta, Arif Rosyid Hasan mengatakan, program dengan nama Aksi Rabu Ampera ini sudah ke-17 kali dilakukan dari wilayah Aceh hingga Fakfak.

Tercatat 500 susu jenis UHT dibagikan relawan tersebut dengan gratis dan juga kalender tahun 2024.

Dia mengharapkan agenda ini dapat konsisten dilakukan setiap Rabu untuk menunjukkan program unggulan yang telah diusung pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami ingin Indonesia emas itu di 2045 terwujud. Catatannya harus ada peningkatan gizi dari masyarakat salah satunya dengan kebutuhan gizi mereka lewat pembagian susu ini,” ungkap Arif.

Sementara itu, Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani mengatakan pihaknya telah melakukan aksi yang sama beberapa kota di Indonesia.
 
"Kami sudah melakukan aksi bagi-bagi susu di wilayah Jakarta dan kota-kota lainnya. Animo masyarakat sangat besar dalam kegiatan ini,” ujar Makbul.
 
Dia berharap dengan adanya program bagi-bagi susu dan makan gratis yang diluncurkan bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024.
 
"Dengan adanya program ini, kami ingin anak-anak dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas. Selain itu dukungan dari masyarakat semakin besar, terutama anak muda,” bebernya.

“Sehingga kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres satu putaran,” pungkas Makbul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA