Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Erick Thohir, Relawan Yakin Sumatera jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 22 Januari 2024, 13:13 WIB
Didukung Erick Thohir, Relawan Yakin Sumatera jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran
Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Mhd Perismon/Ist
rmol news logo Langkah Menteri BUMN Erick Thohir mengumumkan dukungan kepada Pasangan Prabowo-Gibran, disambut gembira oleh para pendukungnya.

Para relawan Erick Thohir akan tegak lurus dengan pilihannya itu, dan mulai melakukan konsolidasi sampai ke daerah-daerah.

Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Mhd Perismon menyebutkan sudah membaca tanda-tanda dukungan Erick itu sejak beberapa waktu lalu.

"Jadi Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran ini merupakan kumpulan kelompok relawan Pak Erick. Awalnya sebelum pasangan presiden ditetapkan, kita itu sudah berhimpun dengan nama Gerak Indonesia. Itulah kemudian yang melebur menjadi Seknas," ujar Perismon melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (22/1).

Menurut Perismon, para relawan Erick Thohir akan kembali bergerak secara masif untuk menguatkan dukungan kepada Prabowo-Gibran.
Terutama untuk daerah Sumatera yang akan menjadi sasaran utama.

"Pak Erick kan Putera Sumatera, itu salah satu alasan kita untuk bergerak lebih fokus di Sumatera. Saya meyakini dengan dukungan Pak Erick ini, wilayah Sumatera akan menjadi lumbung suara Prabowo-Gibran," sambung Politisi PPP yang lebih memilih mendukung Prabowo-Gibran dibanding Ganjar-Mahfud yang diusung oleh PPP ini.

Dalam waktu dekat, Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran akan melakukan pertemuan dengan Erick Thohir guna meminta arahan langkah-langkah yang akan dilakukan.

Selain itu, Seknas juga berharap Erick Thohir bisa mengajak semua relawannya untuk bergabung ke Seknas.

"Mungkin ke depan, dengan izin beliau (Erick Thohir) Seknas akan memasang foto-foto beliau di atribut dan apk yang diterbitkan Seknas. Kita akan meminta petunjuk juga soal pergerakan yang akan kita lakukan dalam waktu-waktu yang tersisa," imbuh Perismon.

Sebelumnya Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran sudah mendeklarasikan dukungannya.

Dan dalam beberapa waktu ke depan, semua relawan yang tergabung dalam Seknas itu akan turun langsung ke wilayah Sumatera untuk mengajak masyarakat Sumatera memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA