Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Debat, Cak Imin Bakal Dislepet Warga Sukabumi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Januari 2024, 09:18 WIB
Usai Debat, Cak Imin Bakal Dislepet Warga Sukabumi
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin semakin intens berkeliling ke berbagai daerah di masa kampanye akbar Pilpres 2024.

Pada Senin (22/1), Anies akan berkampanye di Stadion Mini Cikarang Utara, Bekasi. Lalu melanjutkan sowan ke Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman, Parung dan menyapa pendukungnya di GOR Parung, Bogor.

Sementara untuk Muhaimin Iskandar, meskipun tadi malam baru mengikuti debat yang diselenggarakan KPU, namun pagi ini langsung melakukan konsolidasi dengan Pimpinan Majelis Taklim se-Depok di Kelurahan Cipayung, Kota Depok.

Setelahnya, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan langsung menyapa warga Sukabumi di Lapangan Pajajaran, Sukabumi. Dilanjutkan dengan sowan ke ulama di pondok pesantren Raudlatul Banat, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu akan mengakhiri kegiatannya di Sukabumi dengan menghadiri Slepet Imin di Gedung Widaria Kencana.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA