Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, RMPG Bikin Acara Anak Muda di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 12:40 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, RMPG Bikin Acara Anak Muda di Bogor
Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) menggelar acara bertajuk ‘Paramudamudi – Generasi Baru Indonesia Maju’, di Coger Kujang, Taman Heulang Kota Bogor pada Sabtu malam (20/1)/Ist
rmol news logo Ribuan muda-mudi meramaikan acara Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) bertajuk ‘Paramudamudi – Generasi Baru Indonesia Maju’, di Coger Kujang, Taman Heulang Kota Bogor pada Sabtu malam (20/1).

Acara tersebut diisi dengan penampilan band anak-anak muda seperti Still Virgin, Lepas Landas, dan Not For Child.

Acara tersebut dihadiri pengurus RMPG Koornas Firman Mulyadi, Sekjen Hanief Adrian, Bendum Fariz Ariyadi, Koorda Jabar Ihsan Subhan, Koorda NTT dr. Abhy, Koorda DKI Kusnandang, dan Sekjen RMPG DKI Wieldan Akbar nampak juga perwakilan TKD Kota Bogor, TKD Jawa Barat dan TKN Relawan Golf.

Dalam sambutannya, penyelenggara acara Emir Zabidi menyebutkan bahwa teman-teman muda khususnya di kota Bogor siap memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya juga mengajak seluruh muda-muda Indonesia untuk mendukung memenangkan Prabowo-Gibran cukup satu kali putaran dalam Pilpres 2024,” tegas Ketua Bidang Anak Muda, Seni Budaya dan Entrepreneur RMPG tersebut.

Emir meyakini pasangan Prabowo-Gibran yang tepat bagi muda-muda karena jelas memberi  kesempatan kepada anak muda yaitu Gibran sebagai Cawapres.

“Dan saya meyakini pasangan Prabowo-Gibran akan memberikan anak muda kesempatan untuk berperan maju di setiap sektor pembangunan,” ujar pengusaha muda asli Bogor tersebut.

Acara tersebut diselenggarakan bersama antara RMPG, Moood Perfume, dan juga Teman Firman yang merupakan relawan pendukung Firman Mulyadi, Koornas RMPG yang juga Caleg DPR-RI nomor urut 8 dari Partai Golkar untuk mewakili Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur).

Acara ini merupakan rangkaian acara konsolidasi relawan RMPG di beberapa wilayah yang diharapkan Prabowo Gibran unggul, langkah ini untuk memastikan keunggulan tersebut agar terwujud pilpres bisa berjalan satu putaran saja.

"Kami, RMPG ingin memastikan keunggulan Prabowo Gibran ini bisa terwujud pilpres bisa berjalan satu putaran untuk kemenangan Prabowo Gibran, " tutup Emir seiring lagu terakhir yang meriah dari bintang tamu Band Still Virgin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA