Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Berharap KKN Bisa Hilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 23:42 WIB
Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Berharap KKN Bisa Hilang
Slank memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapre nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Jakarta, Sabtu (19/1)/RMOL
rmol news logo Cita-cita Reformasi 1998 yang antara lain menghapuskan segala bentuk Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) harus diwujudkan.

Begitu ditegaskan gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin alias Abdee saat deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di markas Gang Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

“Ini bagian dari perjuangan kita. Kita selalu ditanya, kemarin sudah mulai ada rencana untuk pilpres, semua nanya ‘dukung siapa?’ Yang pasti kita tidak akan pernah berubah sejak 2014 sampai sekarang, bahwa kita yang pertama adalah cita-cita Reformasi harus terus berjalan. Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) harus dihilangkan,” tegas Abdee.

Selain itu, Abdee juga memastikan Slank tidak pernah berubah untuk terus memperjuangkan demokrasi di Tanah Air.

Bagi Slank, dari tiga pasangan capres-cawapres yang masih memperjuangkan demokrasi itu adalah Ganjar-Mahfud.

“Kedua, kita harus menjaga demokrasi. Dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” pungkasnya.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, hadir langsung dalam deklarasi ini.

Sementara selain Abdee, seluruh personel Slank juga hadir. Mulai dari vokalis Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, drummer Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz atau Ridho, serta Ivan Kurniawan Arifin atau Ivan K selaku bassist Slank. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA