Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Pasang Target Prabowo-Gibran dan Golkar Raup Suara Mayoritas di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 18:18 WIB
Airlangga Pasang Target Prabowo-Gibran dan Golkar Raup Suara Mayoritas di Jabar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri Konsolidasi Internal Partai Golkar di Sudirman Grand Ballroom Bandung/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditargetkan meraih 60 persen suara di Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar di Garut, Jawa Barat, Sabtu (20/1).

"Saya ini posisi resminya di TKN (Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran) sebagai Ketua Dewan Pengarah dan tentunya berharap kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat targetnya 60 persen," ujar Airlangga.

Dikatakan Airlangga, tidak menutup kemungkinan realisasi kemenangan suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa melebihi target.

Sedangkan di wilayah Garut, Airlangga telah memasang target 65 persen suara untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Menurut Airlangga, TKN telah merancang sejumlah program jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada 2024.

"Jadi, yang paling penting sekarang tinggal digarap (diajak) masyarakatnya, kemudian jelaskan program Go Gibran, salah satunya makan gratis, susu gratis," kata Airlangga.

"Programnya adalah melanjutkan program Pak Jokowi, salah satunya memberikan bantuan sosial. Pemerintah sudah mengeluarkan APBN besar untuk bantuan sosial, sekitar Rp443 triliun," sambungnya.

Airlangga juga berharap adanya kemenangan linier, yakni kemenangan di provinsi, kabupaten/kota, dan nasional. Sehingga, Prabowo-Gibran dan Partai Golkar dapat meraih kemenangan seperti target yang dicanangkan

"Linier untuk partai, linier untuk presiden,” demikian Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA