Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Papua Center Dukung Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 00:27 WIB
Relawan Papua Center Dukung Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran
Tim Kuasa Hukum TKN Prabowo-Gibran, Natalius Pigai menerima Relawan Papua Center pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Sejumlah tokoh dan masyarakat Papua yang tergabung dalam Relawan Papua Center resmi mendukung Prabowo Subianto-Gibran untuk menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Papua Center memberikan dukungan kepada calon presiden Bapak Haji Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran," kata Direktur Eksekutif Papua Center, Franky Umpain di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Alasan Franky memilih paslon nomor urut 2 karena dianggap mampu meneruskan program dan kebijakan Presiden Joko Widodo dalam membangun Papua. Termasuk mengupayakan penyelesaian konflik di Papua dengan cara tepat.

Deklarasi tersebut disambut baik Tim Kuasa Hukum TKN Prabowo-Gibran, Natalius Pigai. Menurutnya, dukungan rakyat Papua kepada Prabowo-Gibran sudah tepat.

"Setiap kali saya bertemu, kata-kata Prabowo, 'Natalius bagaimana makan anak?' 'bagaimana sekolah anak?' 'bagaimana kesehatan anak?'. Yang tidak pernah dibicarakan elite bangsa ini adalah makan, pendidikan, dan kesehatan. Itu artinya Prabowo Subianto adalah seorang elite bangsa yang memikirkan hal-hal kecil," kata Pigai.

Pigai selanjutnya mengajak para relawan ramai-ramai datang ke TPS pada 14 Februari nanti.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA