Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-51, Cak Imin Doakan PDIP Terus Konsisten Mengabdi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Januari 2024, 13:00 WIB
HUT ke-51, Cak Imin Doakan PDIP Terus Konsisten Mengabdi
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar/Istimewa
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ucapan itu disampaikan sosok yang akrab disapa Cak Imin itu melalui video singkat yang diunggah melalui media sosial resminya, Kamis (11/1).

"Semoga di usia yang semakin matang ini, PDI Perjuangan senantiasa konsisten mengabdikan diri bagi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia dan terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera," ucap Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menyampaikan salam hormat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Dirgahayu ke-51 PDI Perjuangan, ikut bersyukur dan bangga," pungkasnya.

Kedekatan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dengan PDIP memang tengah menjadi sorotan di Pilpres 2024.

Kedua belah pihak telah secara terang-terangan membuka peluang untuk berkolaborasi jika Pilpres berlangsung dua putaran.

Mengangkat tema “Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang,” perayaan HUT PDIP digelar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (10/1). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA