Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Pastikan Khofifah Siap Keliling Jatim Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 11 Januari 2024, 04:43 WIB
Relawan Pastikan Khofifah Siap Keliling Jatim Menangkan Prabowo-Gibran
Khofifah Indar Parawansa/Net
rmol news logo Ratusan banner dan spanduk dukungan untuk Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpasang di sejumlah titik di wilayah Mataraman.

Banner yang dipasang tersebut bergambar Khofifah Indar Parawansa dan bertuliskan "melu ibuk e jawa timur pilih Prabowo Gibran", "wis wayae Jatim Prabowo".

Ketua Aliansi Relawan Khofifah Mataraman Robin Rohmana menyebut banner yang pihaknya pasang tersebar di sejumlah wilayah di Mataraman.

"Ada ratusan banner yang kita pasang di sejumlah titik di wilayah strategis Mataraman untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata Robin dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (10/1)

Robin menyebut alasan pihaknya memasang ratusan banner ajakan memilih Prabowo-Gibran merupakan instruksi langsung dari Khofifah.

"Pemasangan banner ini merupakan instruksi langsung dari Ibu Khofifah kepada semua relawannya agar memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," jelasnya.

Selain itu, pemasangan banner juga sebagai bentuk komitmen Khofifah yang menyatakan siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

"Ini salah satu bentuk dari Ibu Khofifah memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Dan kesiapan Ibu Khofifah untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran," pungkas dia.

Perlu diketahui, Aliansi Relawan Khofifah Mataraman merupakan salah satu relawan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018 lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA