Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bidik Satu Putaran, Ampera Gencar Sosialisasi Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 11 Januari 2024, 03:57 WIB
Bidik Satu Putaran, Ampera Gencar Sosialisasi Prabowo-Gibran
Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi Ampera di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (Tim 8-RJBBP) kembali menggelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi.

Dalam aksi rabuannya ini, Ampera menyapa dan membagi-bagikan susu kepada masyarakat di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1).

Saat menyapa masyarakat, ketua umum Ampera Makbul Ramadhani menjelaskan bahwa pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki beberapa program untuk menyiapkan generasi emas Indonesia.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran punya program memberikan makanan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri, untuk menjamin gizi dan makanan untuk hidup sehat kepada generasi muda Indonesia," ujar Makbul.

“Ketika anak-anak tumbuh menjadi manusia yang sehat dan cerdas maka mereka akan menjadi putra putri terbaik bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045," tambah alumni magister Universitas Pertahanan tersebut.

Makbul berharap masyarakat yang didatanginya akan memilih Prabowo-Gibran saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

"Ketika ibu-ibu pulang ke rumah, yakinkan keluarganya dan tetangganya untuk memilih pasangan capres cawapres nomor dua, agar kita mengantarkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," jelas mantan aktivis mahasiswa ini.

Setelah berdiskusi dengan masyarakat, Ampera membagikan susu sehat kepada masyarakat.

“Aksi Rabu menyapa dan berbagi ini sudah dilakukan aksi ke lima belas kali setiap hari Rabu, dan akan terus dilakukan agar pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkas Makbul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA