Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT 51 PDIP

Ono Surono: Kemenangan Ganjar-Mahfud, Kado Terindah Usia ke-51 PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Rabu, 10 Januari 2024, 20:23 WIB
Ono Surono: Kemenangan Ganjar-Mahfud, Kado Terindah Usia ke-51 PDIP
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono/Net
rmol news logo Kemenangan PDI Perjuangan dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 2024, akan menjadi kado istimewa di usia partai banteng yang sedang berulang tahun ke-51.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengatakan, seluruh rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini mengedepankan semangat "Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang", dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

"PDI Perjuangan bersama rakyat akan berjuang dan bergotong royong memenangkan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden," kata Ono Surono dalam keterangannya, Rabu (10/1).

Di sisa waktu menuju hari pencoblosan Pemilu 2024, Ono juga mengimbau seluruh kader, simpatisan, relawan dan calon anggota legislatif PDIP semakin solid.

Dia juga mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk memperkuat dan menjaga basis massa di wilayahnya masing-masing.

"Selaras dengan instruksi Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, jangan pernah tinggalkan rakyat karena PDIP ada karena rakyat. Raih kemenangan bersama rakyat," tegasnya.

Lebih lanjut, Ono menambahkan DPD Jawa Barat hingga DPC PDIP kota/kabupaten juga melaksanakan upacara Peringatan HUT ke-51 PDIP.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan upacara puncak HUT PDIP secara hybrid.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA