Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden PKS Yakin Masyarakat Makin Solid Pilih Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 08 Januari 2024, 12:46 WIB
Presiden PKS Yakin Masyarakat Makin Solid Pilih Amin
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, memuji penampilan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, pada debat ketiga/Ist
rmol news logo Penampilan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, saat debat ketiga, Minggu malam (8/1), dipuji Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Menurutnya, Anies kembali tampil ciamik pada debat Capres ketiga itu.

Dalam pandangannya, Anies mampu memaparkan visi bagaimana Indonesia tampil di kancah internasional dengan sangat baik. Dengan membangun kekuatan ekonomi, kebudayaan, kesenian, dan pertahanan.

"Pak Anies Baswedan kembali tampil memukau di debat ketiga, beliau memaparkan visi misi Indonesia tidak boleh lagi hanya berperan sebagai penonton dalam konstelasi internasional, tetapi harus menjadi salah satu kekuatan penentu kebijakan di dunia," ucap Syaikhu di Warkop Etnic, Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin (8/1).

Syaikhu merasa optimistis kalau Anies Baswedan akan terpilih menjadi Presiden RI, Indonesia akan disegani di kancah global karena hadirnya peran pemimpin negara di forum-forum internasional.

"Saya yakin ketika Pak Anies terpilih menjadi Presiden Indonesia, maka dia akan tampil sebagai panglima diplomasi dalam setiap ajang bertaraf internasional seperti yang pernah dicontohkan oleh para pendiri bangsa terdahulu," ujarnya.

Lebih lanjut, usai menyaksikan debat ketiga Capres, ia menilai masyarakat akan semakin yakin untuk memilih pasangan Amin pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Dari jawaban Pak Anies yang cerdas ini mudah-mudahan masyarakat menjadi semakin tercerahkan, dan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," tutup Syaikhu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.