Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Capres-Cawapres Diundang Hadir di KPK, Ternyata...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 08 Januari 2024, 12:05 WIB
Capres-Cawapres Diundang Hadir di KPK, Ternyata...
Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK, Wawan Wardiana/RMOL
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar acara Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) bagi para capres-cawapres kontestan Pilpres 2024.

Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK, Wawan Wardiana mengatakan, acara Paku Integritas bagi capres-cawapres direncanakan akan digelar pada Rabu (17/1) pekan depan.

"Insya Allah tanggal 17 Januari 2024," kata Wawan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (8/1).

Wawan memastikan dalam kegiatan tersebut Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak akan melakukan sesi debat. Akan tetapi, para capres-cawapres akan memaparkan komitmen mereka terhadap penguatan pemberantasan korupsi.

Untuk membahas teknis acara nantinya, kata Wawan, para liaison officer (LO) masing-masing capres-cawapres akan diundang KPK pada Rabu siang (10/1).

"Ini program Paku Integritas untuk para paslon capres-cawapres. Nanti kita beri waktu untuk bicara tentang komitmen mereka terhadap pemberantasan korupsi ke depan," pungkas Wawan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA