Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Kompak Kenakan Jas, Amin Pose Jari Telunjuk Jelang Debat Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Januari 2024, 19:21 WIB
Kompak Kenakan Jas, Amin Pose Jari Telunjuk Jelang Debat Capres
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tiba di lokasi debat/RMOL
rmol news logo Kompak mengenakan jas warna hitam, pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Amin, tiba di lokasi debat Capres yang diselenggarakan KPU RI, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam ini (7/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Amin merupakan pasangan terakhir yang datang di Istora Senayan. Amin tiba pukul 18.53 WIB.

Saat turun dari mobil, Amin menyapa wartawan dan menunjukkan jari telunjuknya, simbol angka 1. Keduanya disambut para tokoh Timnas Amin. Amin pun menyempatkan menaiki beberapa anak tangga yang ada di samping pintu VIP untuk kembali menyapa wartawan.

Sebelumnya, Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba pukul 18.31 WIB. Tak lama kemudian, pukul 18.41 WIB, Pasangan Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, tiba di lokasi.

Dari kehadiran ketiga pasangan Capres-Cawapres, hanya Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud yang menyapa wartawan yang sudah menunggu di tempat mereka turun dari mobil.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA