Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Anggota TPN Ganjar-Mahfud Berbalik Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 05 Januari 2024, 21:39 WIB
Dua Anggota TPN Ganjar-Mahfud Berbalik Dukung Prabowo-Gibran
Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang dan Luhut Parlinggoman Siahaan, berbalik dukung Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Dua anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud berbalik mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Keduanya adalah Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang, dan juru kampanye nasional, Luhut Parlinggoman Siahaan.

Luhut mengungkapkan alasannya berbalik mendukung Prabowo-Gibran karena sadar bahwa pilihan sebelumnya salah.

"Sekarang saya dipercaya jadi ketua relawan. Setelah jadi ketua relawan, saya diangkat menjadi Jurkamnas," kata Luhut, di Markas TKN Fanta, Jalan Surabaya Nomor 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1).

Menurut dia, dukungannya kepada Ganjar-Mahfud ternyata bukan pilihan yang tepat. Sebaliknya, dia menilai hanya Prabowo-Gibran yang mengerti suara anak muda.

"Kalau di tim sebelah tidak ada, bisa dicek. Visi misi terkait pemuda yang paling jelas hanya ada di pasangan Prabowo-Gibran. Bisa dicek," katanya.

Senada dengan Luhut, Zieko juga mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo-Gibran karena mencermati visi-misi membangun negeri.

"Saya pindah ke Prabowo-Gibran, karena sebagai aktivis saya melihat pergerakan di grassroot hari ini, dan apa yang dilakukan AMPI dan TKN Fanta menggalang pemilih muda juga sangat berpengaruh di tingkat grassroot," kata Zieko.

Pada kesempatan yang sama, Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran (Fanta), Arief Rosyid Hasan, mengaku senang dengan bergabungnya Zieko dan Luhut.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA