Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Performa Gibran, Pembina Pandawa Lima: Telah Lahir Pemimpin Muda Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Desember 2023, 16:34 WIB
Puji Performa Gibran, Pembina Pandawa Lima: Telah Lahir Pemimpin Muda Baru
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Performa calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang digelar KPU pada Jumat (22/12), panen pujian dari banyak kalangan.

Pujian itu salah satunya disampaikan Menko Maritim dan Investasi yang juga pembina relawan Pandawa Lima, Luhut Binsar Pandjaitan.

Dikatakan Ketua Umum Pandawa Lima Eko Wiratmoko, dari performa Gibran ada optimisme Luhut akan lahirnya pemimpin muda untuk masa depan Indonesia.

"Pak Luhut menyampaikan kepada kami bahwa telah lahir pemimpin muda baru yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Pak Luhut yakin bahwa saatnya anak muda mengemban tanggung jawab," kata Eko dalam keterangan tertulis, Selasa (26/12).

Eko menceritakan, Luhut menyampaikan bahwa pandangan banyak orang terhadap Gibran selama ini keliru. Gibran yang sering dianggap kurang berani dalam beradu gagasan, membuktikan sebaliknya dalam debat cawapres.

"Menurut Pak Luhut, Mas Gibran membuktikan bahwa justru dia tampil sangat percaya diri dan memahami serta menguasai segala materi debat yang diajukan," tuturnya.

Sambungnya, Luhut yakin bahwa Gibran sebagai cawapres dari Prabowo Subianto, akan menjadi pemimpin yang membawa visi keberlanjutan dari pencapaian yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

"Pak Luhut juga kembali menekankan kepada kami bahwa jangan pernah ragu untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak muda Indonesia," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA