Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin: Makna Natal Membangun Kesetaraan dan Kebersamaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 25 Desember 2023, 09:58 WIB
Cak Imin: Makna Natal Membangun Kesetaraan dan Kebersamaan
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Perayaan Natal tidak hanya menghadirkan kegembiraan, tetapi juga menyimpan makna mendalam tentang kesetaraan dan kebersamaan.

Hal ini diungkap calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melalui akun Instagram miliknya, Senin (25/12).

Menurut Cak Imin kesetaraan menjadi salah satu pesan penting di hari Natal. Hal ini mengingatkan akan pentingnya memandang setiap individu tanpa membandingkan latar belakang, suku, atau status sosial.

"Natal menjadi momentum menumbuhkan kemanusiaan dan kekuatan kita untuk terus mewujudkan etika, kejujuran dan cinta tanah air," ujar Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra itu lantas mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Natal sebagai kesempatan untuk lebih peduli terhadap sesama.

Baginya, kesetaraan dan kebersamaan bukan hanya slogan, melainkan fondasi yang mengukuhkan makna sejati Natal dalam hati kita.

"Saya mengucapkan selamat hari Natal 2023, sekaligus selamat menyambut tahun baru 2024," tuturnya.

"Mari kita wujudkan persaudaraan, tali kebersamaan, nilai-nilai kebangsaan dan tali kekuatan persatuan dalam keberagaman untuk negeri yang kita cintai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA