Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Target Menang 51 Persen Suara di Demak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 20:32 WIB
Cak Imin Target Menang 51 Persen Suara di Demak
Acara Halaqah Kiai kampung di Kabupaten Demak, yang dihadiri calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Kampanye digiatkan lagi oleh calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar pasca gelaran debat kemarin. Hari ini, dia menyambangi wilayah Demak, Jawa Tengah untuk bertemu konstituen.

Sosok yang karib disapa Cak Imin itu menghadiri Halaqah Kiai kampung di Kabupaten Demak, yang dihadiri ribuan kiai dan ulama yang berada di sekitar wilayah Jawa Tengah tersebut, pada Sabtu siang (23/12).

"Saya mengajak untuk bersama sama membulatkan tekad, tetap istiqomah, mendukung secara ikhlas pasangan AMIN pada Pilpres 2024," harap Cak Imin.

Ketua Umum PKB itu memandang, dukungan dan doa dari para ulama, pimpinan pondok pesantren, serta para kiai di Demak kekuatan modal yang cukup besar dalam perjuangannya.

"Saya bahagia sekali karena bisa bertemu kembali dengan para ulama, kiai, para tokoh NU, Muhammadiyah, dan para pengurus pondok pesantren untuk kesekian kalinya di Kabupaten Demak," katanya.

"Karena, istiqomahnya beliau-beliau ini menjadi kekuatan besar untuk saya dan Mas Anies berjuang untuk memperjuangkan perubahan di Indonesia," lanjut Cak Imin.

Di hadapan ribuan kiai di momentum itu, Wakil Ketua DPR RI itu juga menyampaikan bahwa Kabupaten Demak akan dapat menjadi kekuatan basis yang harus tetap terjaga di setiap pemilu.

Pasalnya, dia menganggap wilayah Demak dan beberapa wilayah lain di Jawa Tengah merupakan basis suara PDI Perjuangan.

"Demak ini saya harap dapat menjadi basis kekuatan dalam setiap pemilu. Untuk target 51 persen suara menang," demikian Cak Imin menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA