Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Cak Imin Berangkat dari Rumah Masing-masing ke Arena Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Desember 2023, 13:18 WIB
Anies-Cak Imin Berangkat dari Rumah Masing-masing ke Arena Debat Cawapres
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memilih untuk langsung bertemu di lokasi debat kedua di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Hal ini berbeda seperti yang dilakukan saat debat perdana yang digelar pada 12 Desember 2023, di mana pasangan Capres-cawapres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu berangkat bersama-sama menuju KPU RI dari markas pemenangan mereka di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Informasi rute perjalanan ini dibagikan langsung Tim Deputi Media dan Komunikasi Timnas Amin. Dijelaskan Anies akan meluncur dari kediamannya di kawasan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan.

Sementara Cak Imin akan berangkat dari rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan. Para awak media pun dipersilahkan untuk meliput persiapan Cak Imin jelang debat nanti malam.

Cak Imin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu akan berdebat dengan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Debat tersebut mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA