Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atikoh Ganjar Dapat Air Keberkahan dari Nyai Ainur Rohmah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Desember 2023, 22:11 WIB
Atikoh Ganjar Dapat Air Keberkahan dari Nyai Ainur Rohmah
Siti Atikoh Ganjar bersama Nyai Ainur Rohmah/Ist
rmol news logo Siti Atikoh Supriyanti menghadiri pengajian akbar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur. Pengajian dihadiri majelis taklim serta nyai dan ning, panggilan keluarga pesantren, se Jawa Timur.

Atikoh langsung menuju panggung setibanya di lokasi acara. Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu mengawali sambutan dengan mengajak jamaah melantunkan salawat Nariyah.

Hadir di panggung acara putri Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid. Yenny mewakili Atikoh menyampaikan visi misi pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Di momen Yenny menyampaikan visi misi, Atikoh berbincang dengan Nyai Ainur Rohmah, pimpinan Pondok Pesantren An Nuriyah Wonocolo, Surabaya.

Terekam momen Nyai Ainur Rohmah memeluk Atikoh. Sesekali juga Ainur mengusap dan mencium kepala Atikoh.

Terpotret Nyai Ainur Rohmah mengambil air mineral untuk didoakan lalu menyerahkannya kepada Atikoh.

Atikoh menceritakan air doa dari Nyai Ainur Rohmah untuk keberkahan dan kesehatan. Atikoh bercerita pernah bertemu Nyai Ainur Rohmah di Tanah Suci saat menjalankan ibadah umrah.

"Air doa untuk keberkahan kesehatan. Saya dengan Bu Nyai dipertemukan sebagai saudara ketika umrah, alhamdulillah," singkat Atikoh dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Kamis (21/12).

Pengajian akbar di DBL Arena digelar untuk mendoakan keselamatan bangsa. Terkhusus untuk mendoakan kesuksesan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA