Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Video Viral, Dasco Tekankan Prabowo dan Kader Gerindra Sudah Seperti Keluarga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 Desember 2023, 09:37 WIB
Soal Video Viral, Dasco Tekankan Prabowo dan Kader Gerindra Sudah Seperti Keluarga
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Tidak elok memberikan narasi negatif pada potongan video Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, saat celetukan "ndasmu etk" viral di media sosial.

Dikatakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, pernyataan Prabowo yang disebar hanya sepotong alias tidak utuh.

"Tidak elok apabila pernyataan Pak Prabowo yang tidak utuh tersebut disebar secara massif dengan narasi yang menyudutkan," ujar Sufmi Dasco dalam keterangannya, Senin (18/12).

Terlebih, kata Dasco, pernyataan Prabowo disampaikan dalam agenda internal Partai Gerindra. Di mana, Prabowo sudah menganggap semua kader seperti keluarga.

Menurutnya, apa yang disampaikan Prabowo tidak seharusnya menjadi masalah, sebagai bercandaan seorang ketua umum pada kadernya.

"Karena hal tersebut disampaikan dalam acara internal partai, dan Pak Prabowo biasa menjadikannya seperti acara keluarga, jadi suasananya sangat cair dan kekeluargaan," tuturnya.

Pada sisi lain, Dasco meyakini, masyarakat Indonesia sudah cerdas dan tidak mudah terprovokasi dengan potongan video yang sengaja diviralkan dengan nada negatif.

"Masyarakat kita sudah cerdas untuk tidak terpengaruh tentang apa yang disampaikan oleh pak Prabowo dalam video yang dipotong-potong, yang tentunya menjadi multi tafsir," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA