Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jingle “Menang” Ciptaan Melly Goeslaw Jadi Penyemangat Pendukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 18 Desember 2023, 04:45 WIB
Jingle “Menang” Ciptaan Melly Goeslaw Jadi Penyemangat Pendukung Prabowo-Gibran
Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Jabar, Arfi Rafnialdi (kanan) bersama Sekretaris TKD, Bucky Wibawa/RMOLJabar
rmol news logo Ketua Harian Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat (Jabar), Arfi Rafnialdi mengapresiasi semangat dari calon legislatif (Caleg) DPR RI Gerindra Dapil Jabar I, Melly Goeslaw.

Melalui jiwa kesenimanannya, Melly Goeslaw berhasil menciptakan jingle ‘Menang’ untuk membakar semangat seluruh pendukung Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Arfi, proses pembuatan video klip yang mengikutsertakan seluruh Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Jabar, Sobat Biru Langit, serta pendukung Prabowo-Gibran merupakan inisiasi langsung dari Melly Goeslaw, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Kota Bandung.

"Ini acara Teh Melly karena Teh Melly salah satu tokoh Caleg yang juga memperjuangkan Pak Prabowo. Beliau dengan kreativitas dan semangatnya menciptakan jingle ‘Menang," kata Arfi dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (17/12).

Terkait jingle ‘Menang, dia menerangkan, jingle tersebut dibuat supaya para pendukung Prabowo-Gibran ini optimis menang.

"Sebagaimana hal yang selalu disampaikan oleh Pak Prabowo dan Ketua TKN Mas Rosan Roeslani supaya kita kampanye yang positif dan optimis di masyarakat," ucapnya.

Terkait pendukung yang ikut dalam pembuatan video klip jingle Menang, dia menyebutkan, hadir dari banyak elemen kolaborasi.

"Jadi ini mencerminkan semangatnya Pak Prabowo ini merangkul dari segala komunitas dari kanan ke kiri," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA