Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari ke Belitung Timur, Mardiono Tegaskan Komitmen PPP Perjuangkan Hak Perempuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 17 Desember 2023, 12:04 WIB
Safari ke Belitung Timur, Mardiono Tegaskan Komitmen PPP Perjuangkan Hak Perempuan
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam safari politik di Bangka Belitung/Ist
rmol news logo Safari politik di masa kampanye Pemilu 2024, massif dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Terkini, dia berkunjung ke Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung.

Mardiono mendatangi dua titik lokasi yang berada di Belitung Timur, yakni kawasan Kecamatan Manggar dan Kecamatan Kelapa Kampit.

Di hadapan pendukung PPP dan masyarakat yang hadir, Mardiono mengungkapkan komitmen partainya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan. Di mana dalam kampanye kali ini dihadiri mayoritas kaum ibu-ibu.

“PPP tidak diskriminasi tentang gender. Tidak hanya di Provinsi Bangka Belitung saja, kami pun menempatkan banyak kader perempuan untuk memimpin seperti Ketua DPW PPP Babel Bu Hellyana dan lainnya,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (17/12).

Mardiono juga meminta doa serta dukungan masyarakat untuk bersama-sama berjuang bersama partai berlambang Ka'bah.

“Saya mohon dukungan dan doa dari masyarakat di Kabupaten Belitung Timur untuk senantiasa memberikan dukungan ke PPP, berjuang bersama PPP," kata Mardiono.

Adapun program PPP tentang perempuan sejalan dengan program pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yaitu perempuan maju.

"Di mana perempuan akan diberi kemudahan dalam berpendidikan, bekerja, dan berwirausaha," demikian Mardiono.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA