Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Republik, Banteng Muda Indonesia Luncurkan JAR3K

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 Desember 2023, 22:41 WIB
Jaga Republik, Banteng Muda Indonesia Luncurkan JAR3K
Banteng Muda Indonesia meluncurkan program unggulan Jaga Republik (JAR3K)/Ist
rmol news logo Banteng Muda Indonesia meluncurkan program unggulan Jaga Republik (JAR3K) untuk pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta PDI Perjuangan.

Seremoni peluncuran program itu, diselenggarakan di Kantor DPP BMI, Jalan Prof. Soepomo No. 71, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12).

"Program JAR3K adalah program yang telah dan terus dikerjakan oleh BMI dengan sinkronisasi visi-misi paslon Ganjar-Mahfud serta PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan Pemilu 2024," kata Ketua Umum DPP BMI Mochamad Herviano Widyatama.

Pria yang karib disapa Vino itu menjelaskan, program JAR3K di antaranya, Jaga UMKM, Jaga Disabilitas (Jagad), Jaringan untuk Rakyat (Juara) mencakup jaringan internet dan digitalisasi UMKM, Jaga Keluarga Sehat Ternutrisi (Jaga NUTRISI),

Berikutnya, Jaga Wisata Yuk (Jatayu), Jaga Jiwa dan Raga (Jagawarga), Bersama Jaga dan Tanggap Bencana (Bejana), Jaga Perempuan Indonesia (Japri), serta Jaga Seni Budaya dan Musik Indonesia (Jasmani).

Ditambahkan Sekretaris Jenderal DPP BMI Bung Patria Ginting, program itu juga mendapat dukungan aplikasi digital Media Pintar Perjuangan (MPP) PDI Perjuangan yang punya fitur Pasar Gotong Royong merupakan media pendorong kerja BMI untuk menggerakkan pelaku UMKM dapat menambah penghasilan.

"Begitu pula dukungan kepada teman-teman disabilitas. BMI selalu mengajak disabilitas dalam setiap kegiatan, memberikan bantuan pendanaan, agar disabilitas yang memiliki usaha ekonomi bisa bekerja dan mandiri," tuturnya.

Ke depan, lanjutnya, BMI juga punya komitmen dan inisiatif untuk selalu melibatkan anak muda dalam menjalankan program kerja dalam langkah menjaga Indonesia.

"BMI berinisiatif menambahkan program, sekaligus konsisten gotong royong bersama pemuda untuk Jaga Republik, demi mewujudkan Indonesia unggul," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA