Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Door to Door, Relawan Praka Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 15 Desember 2023, 13:35 WIB
Lewat <i>Door to Door</i>, Relawan Praka Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran
Kegiatan “Berbagi” untuk berdiskusi dan menyapa masyarakat Relawan Praka di Kampung Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/12)/Ist
rmol news logo Kegiatan “Berbagi” untuk berdiskusi dan menyapa masyarakat guna menjalankan program pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 terus dilakukan Relawan Prabowo Kami (Praka).

Kegiatan Aksi Praka Berbagi itu dilaksanakan di Kampung Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/12).

Ketua Umum Praka, Dimas Riarsyah Alam menyampaikan beberapa program Prabowo-Gibran seperti makan siang gratis, susu gratis untuk siswa dan santri yang sangat diperlukan dalam memelihara gizi generasi masa depan.

“Prabowo-Gibran akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Caranya lewat program-program yang telah dibuat,” kata Dimas dalam keterangannya di Malang, Jumat (15/12).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jawa Timur serta jajaran dan pengurus Praka.

“Kami di relawan Praka berkomitmen harus turun ke rakyat dari pintu ke pintu, dari desa ke desa dan lainya untuk menyapa rakyat dan menjelaskan program pasangan calon presiden Prabowo-Gibran,” jelas Dimas.

“Itu agar masyarakat mengerti, sehingga dapat memilih pasangan Prabowo-Gibran, pada Pilpres 2024,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA