Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipandang Sebelah Mata, TKN Yakin Gibran Beri Kejutan pada Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 14 Desember 2023, 22:37 WIB
Dipandang Sebelah Mata, TKN Yakin Gibran Beri Kejutan pada Debat Cawapres
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, diyakini mampu mengikuti Debat Cawapres yang diselenggarakan KPU.

Keyakinan itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani, setelah melihat kemampuan Gibran memimpin Kota Solo.

Muzani juga membantah berbagai spekulasi yang mengatakan bahwa Gibran tidak akan mampu dan tidak pantas mengikuti debat.

"Sejak awal masyarakat umum terstigma kemampuan debatnya, kemampuan menjelaskan, dan kemampuan menjelaskan atas solusi masalah, karena ada stigma seolah-olah kemampuan Mas Gibran di bawah standar," jelas Muzani kepada wartawan, di Fanta Headquarters, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

"Saya sudah lihat saat menjalankan tugas sebagai walikota, melihat bagaimana Mas gibran menjelaskan banyak hal di beberapa tempat, dan ternyata cukup menguasai banyak masalah," sambung Muzani.

Sebab itu dia optimistis Gibran mampu menyelesaikan debat, dan dipastikan akan ada kejutan.

"Mas Gibran menguasai problem yang dialami masyarakat. Saya memperkirakan, pada 22 Desember nanti akan penuh kejutan di Debat Cawapres," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA