Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Rahayu Saraswati, Ampera Bagikan Susu dan Sosialisasi Program Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 13 Desember 2023, 22:31 WIB
Bersama Rahayu Saraswati, Ampera Bagikan Susu dan Sosialisasi Program Prabowo-Gibran
Acara Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi, kepada masyarakat Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/12)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (Tim 8-RJBBP) kembali menggelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi.

Dalam aksi ini, Ampera menyapa dan membagi-bagikan susu kepada masyarakat Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/12).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil DKI Jakarta III Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Kemudian ada juga Sekretaris Umum Tim 8 yang merupakan kolektif Ampera, Akhrom Saleh.

Dalam sambutannya, saat menyapa masyarakat, Ketua Umum Ampera Makbul Ramadhani menjelaskan ketika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024 memiliki program memberikan makanan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri,

“Ini untuk menjamin gizi dan makanan untuk hidup sehat," kata Makbul dalam keterangannya.

"Coba ibu-ibu bayangkan ketika anak-anak ibu tumbuh menjadi manusia yang sehat dan cerdas maka mereka akan menjadi putra putri terbaik bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045," tambahnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Makbul, maka komitmen Prabowo dan Gibran melalui program makan siang dan susu kepada siswa serta para santri.

“Ini akan menjamin pembangunan sumber daya manusia dan meningkatkan indeks pembangunan manusia," tegas Makbul yang merupakan alumni magister Universitas Pertahanan.

"Untuk itu, kita harus menangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran pada pemilihan presiden 2024 nanti. Ketika ibu-ibu pulang ke rumah, yakinkan keluarganya dan tetangganya untuk memilih pasangan capres cawapres nomor dua, agar Bapak Prabowo bisa jadi presiden dan Mas Gibran sebagai wakil presiden periode 2024-2029," beber mantan aktivis mahasiswa ini.

Setelah berdiskusi dengan masyarakat, Ampera membagikan susu sehat kepada masyarakat. Aksi Rabu menyapa dan berbagi ini sudah dilakukan yang kesebelas kali setiap hari Rabu. Hal ini akan terus dilakukan untuk memenangkan Prabowo Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA