Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir TKN Golf Muda: Program Prabowo-Gibran Berangkat dari Fakta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 10 Desember 2023, 09:31 WIB
Jubir TKN Golf Muda: Program Prabowo-Gibran Berangkat dari Fakta
Jurubicara TKN Golf Muda Prabowo-Gibran, Minaria Christyn Simarmata/Ist
rmol news logo Gelombang dukungan kaum milenial terus berdatangan untuk Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Salah satunya ada nama perempuan milenial, Minaria Christyn Simarmata selaku mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Simalungun (USI) Sumatera Utara yang kini tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda Prabowo-Gibran.

Minar, demikian akrab disapa, kini ditunjuk sebagai Jurubicara TKN Golf Muda Prabowo-Gibran yang bertugas menggaet milenial dan generasi Z.

Latar belakangnya sebagai aktivis perempuan, membuatnya dipercaya sebagai jubir yang bertugas mengejawantahkan program-program Prabowo-Gibran dalam segmen perempuan dan anak muda.

"Program-program yang diadakan Prabowo-Gibran berangkat dari fakta lapangan yang riil seperti makan siang dan pembagian susu gratis,” kata Minar dalam keterangannya, Minggu (12/10).

Minar yang juga menjabat sebagai Sekjen Angkatan Muda Prabowo (Ampera), salah satu organ relawan pendukung, terus mengajak kalangan milenial dan Gen Z  untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran concern terhadap persoalan gizi anak muda dan juga kaum perempuan (ibu hamil) demi mencetak generasi mendatang yang lebih unggul," ungkapnya.

Minar tercatat pernah menjadi Kader Partai Rakyat Demokratik (PRD) dan juga pernah ditunjuk menjadi Juru Bicara Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) yang membidangi bidang Perempuan dan Kesejahteraan Sosial.

Sebelumnya dia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Suluh Perempuan periode 2014-2017, sebuah organisasi yang aktif memperjuangkan dan memberdayakan kaum Perempuan.

Lulusan Fakultas Hukum USI Tahun 2014 ini meyakini, hanya pasangan Prabowo-Gibran lah yang paling memahami dan mampu menjawab kebutuhan dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi anak muda dan kaum perempuan di Indonesia.

“Prabowo-Gibran memiliki kepedulian dan menjawab kebutuhan untuk milenial dan Gen Z,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA