Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Gibran Kampanye di Karawang dan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 08 Desember 2023, 22:17 WIB
Besok, Gibran Kampanye di Karawang dan Jakarta
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Wilayah Karawang, Jawa Barat dan Jakarta akan menjadi lokasi kampanye Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada Sabtu (9/12).

Dimulai Sabtu pagi, Gibran mengawali kampanye dengan berdiskusi dan menyerap aspirasi buruh pelabuhan di Cilincing, Jakarta Utara.

"Mas Gibran akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi," kata Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono, Jumat (8/12).

lepas kegiatan di Jakarta Utara, Gibran akan melanjutkan kampanye ke daerah Jakarta Pusat, tepatnya di wilayah Cempaka Putih Barat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Malamnya, Mas Gibran akan ke Karawang menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha," sambung Budisatrio.

Selain menghadiri konser musik, Walikota Solo ini juga akan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Al Baghdadi, Kiai Junaidi Al Baghdadi dan pimpinan Majelis Manaqiban, Syekh Abdul Qodir Jaelani.

"Insyaallah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti," tutup Budisatrio. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA