Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Berharap Jubir Desa Jadi Penyambung Lidah Program Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 07 Desember 2023, 20:42 WIB
Cak Imin Berharap Jubir Desa Jadi Penyambung Lidah Program Amin
Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar, menghadiri peluncuran 1 Juta Jurubicara Desa Amin (Anies-Muhaimin), di Aula Pandansari, Taman Wiladarika, Cibubur/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar, menghadiri peluncuran 1 Juta Jurubicara Desa Amin (Anies-Muhaimin), di Aula Pandansari, Taman Wiladatika, Cibubur, Kamis (7/12).

Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu berharap para Jubir bisa menjadi penyambung lidah, menyampaikan visi, misi dan program pasangan Amin ke seluruh pelosok Indonesia.

“Diharapkan Jubir desa mampu memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai perkembangan, terutama dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan pendukung Amin,” kata Cak Imin.

Jubir desa, lanjut Ketua Umum PKB itu, harus menjadi kekuatan mengawal suara-suara di desa bagi pasangan calon pilihan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Cak Imin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu juga menambahkan, dirinya bersama Capres Anies akan fokus membangun desa.

“Kita akan mengembangkan keadilan teritorial. Apa itu keadilan teritorial? Pertumbuhan tidak hanya di Jawa, tapi semua level pemerintahan daerah, tidak hanya di kota tapi juga di desa,” tukasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA