Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Mantan Kades dan Lurah se-Cirebon Raya Deklarasikan Dukungan, Suara Prabowo-Gibran Diyakini Meningkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 06 Desember 2023, 00:42 WIB
Ratusan Mantan Kades dan Lurah se-Cirebon Raya Deklarasikan Dukungan, Suara Prabowo-Gibran Diyakini Meningkat
Deklarasi ratusan mantan kepala desa dan lurah dukung Capres nomor urut 2/RMOLJabar
rmol news logo Ratusan mantan kepala desa dan lurah se-Cirebon Raya mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Bappilu Gerindra Jabar, Aris Marsudiyanto mengatakan, agenda hari ini adalah deklarasi mantan kepala desa dan lurah Cirebon Raya yang sudah sepakat untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Yang hadir acara hari ini sekitar 250-an. Ini sangat penting, karena pengalaman mantan kepala desa ada yang sampai puluhan tahun. Dan saya rasa beliau mempunyai massa yang cukup militan di desanya masing-masing. Kita berharap dengan deklarasi ini maka akan bisa membawa seluruh masyarakat, warganya, untuk sama-sama mendukung capres nomor 2," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (5/11).

Aris menambahkan, deklarasi mantan kepala desa dan lurah ini, akan mampu meraih suara setidaknya mencapai 65 persen di daerah.

"Setidaknya 65 persen lah semuanya bisa. Sampai saat ini, ada beberapa strategi baik seluruh generasi baik generasi milenial juga ada. Serta beberapa event yang kita lakukan untuk milenial seperti membuat kaos milenial," ucapnya.

Aris berpesan masyarakat untuk ikut serta meramaikan pesta demokrasi untuk beramai-ramai datang ke TPS memberikan suaranya. Dan tidak terpengaruh dengan adanya yang mengajak untuk Golput.

"Jangan ada yang Golput, karena seluruh warga negara wajib menentukan Presiden dan Wakil Presidennya. Agar negara kita kuat makmur dan disegani oleh bangsa-bangsa di seluruh dunia. Jadi kalau ada yang Golput mari sadar. Sekali dalam lima tahun datang ke TPS salurkan hak suaranya," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani; Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat; serta Ketua Bappilu Jawa Barat, Aris Marsudiyanto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA