Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pendukung Anies Baswedan Padati Bandara Kualanamu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 03 Desember 2023, 09:49 WIB
Pendukung Anies Baswedan Padati Bandara Kualanamu
Pendukung capres nomor urut 1 Anies Baswedan padati Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Deli Serdang, Sumatera Utara/RMOL
rmol news logo Pendukung calon presiden Anies Baswedan berkumpul di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (3/12).

Para pendukung yang terdiri dari kader partai pengusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan simpatisan dari berbagai kelompok masyarakat itu sabar menanti kedatangan Anies yang akan menjalani kampanye di Kota Medan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, kader Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kompak menunggu jagoannya yang sesaat lagi akan mendarat.

Di pintu keluar bandara, para simpatisan yang didominasi kaum perempuan turut meramaikan kedatangan pendamping Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu.

Mereka membawa berbagai atribut yang mengkampanyekan capres nomor urut 1 tersebut. Mulai dari membawa spanduk berisi dukungan hingga poster yang ditulis di atas kardus bekas.

"Satu, satu pilihanku, Anies nomor satu, nomor satu pilihan ku," demikian bunyi yel-yel yang disuarakan para simpatisan.

Menurut jadwal, Anies akan menghadiri beberapa kegiatan. Di antaranya hadiri haul guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam di
Kabupaten Deli Serdang dan jumpa dengan para mahasiswa dalam acara 'Desak Anies' di Pos Bloc Medan, Kesawan, Kota Medan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA