Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keberlanjutan Program Jokowi, Kader dan Simpatisan PDIP Mataraman Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 28 November 2023, 20:59 WIB
Keberlanjutan Program Jokowi, Kader dan Simpatisan PDIP Mataraman Dukung Prabowo-Gibran
Kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Wilayah Mataraman, Jawa Timur, memilih mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Tidak sepenuhnya mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sejumlah kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Wilayah Mataraman, Jawa Timur, memilih mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Wilayah Mataraman, mencangkup Kabupaten Ngawi, Kabupaten dan Kota Madiun, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Magetan, Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten dan Kota Blitar, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, dan Kabupaten Bojonegoro.

Koordinator Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Wardi Suprianto, mengatakan, dukungan pada Prabowo-Gibran, karena pasangan itu diyakini mampu melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

"Dukungan penuh kita berikan ke Prabowo-Gibran karena keduanya layak meneruskan kepemimpinan merakyat Pak Joko Widodo," kata Wardi Suprianto di Kediri, Jawa Timur, Selasa (28/11).

Dikatakan Wardi, program Prabowo-Gibran memiliki gagasan yang selaras dengan yang pernah dijalankan Presiden Jokowi.

Yakni, katanya, melanjutkan penyaluran bantuan sosial, pengoptimalkan kartu sakti dan pemberdayaan masyarakat melalui kemudahan akses untuk para pelaku usaha kecil.

"Maka dari itu, kami yakin Prabowo-Gibran bisa menciptakan keberlanjutan program Jokowi tersebut," tuturnya.

Karena itu, masih kata Wardi, dengan adanya keberlanjutan program dan kebijakan Jokowi, para simpatisan PDI Perjuangan Mataraman menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran.

"Karena itu sudah tidak ada keraguan lagi bagi kita para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Mataraman untuk mendorong kemenangan total bagi Prabowo-Gibran," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA