Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Jawa Kunci Kemenangan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 27 November 2023, 18:56 WIB
Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Jawa Kunci Kemenangan Pilpres 2024
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) bersama relawan dan parpol pendukung harus bersatu memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Salah satu caranya, fokus untuk menang di Pulau Jawa.

Sebab, seperti diungkap Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Pulau Jawa merupakan salah satu kunci kemenangan dalam kontestasi lima tahunan.

“Kebetulan seluruh relawan yang hadir di sini adalah relawan se-Pulau Jawa, maka bisa saya katakan secara kolektif, objektif, Jawa adalah kunci. Kunci kita memenangkan Pilpres 2024,” ucap Arsjad saat memberikan sambutan dalam acara Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11).

Namun demikian, lanjut Arsjad, daerah lain di luar Pulau Jawa juga tetap punya dampak signifikan terhadap pemenangan Pilpres 2024.

“Faktanya, Pulau Jawa memiliki DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang paling besar di antara pulau-pulau lain, maka di sinilah lahan pertempuran kita. Pulau Jawa mewakili 57 persen suara total DPT nasional,” tuturnya.

Mantan Ketua Kadin ini menambahkan, capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, merupakan putra daerah yang diyakini bisa merangkul semua kalangan untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024.

“Fokus pada empat wilayah besar, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten,” demikian Arsjad. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA