Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KedaiKopi Jemput Bola Jaring Aspirasi Pemilih Lewat Mobil Ide Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 November 2023, 14:31 WIB
KedaiKopi Jemput Bola Jaring Aspirasi Pemilih Lewat Mobil Ide Rakyat
Mobil Ide Rakyat Lembaga Survei KedaiKopi/Ist
rmol news logo Lembaga survei KedaiKopi meluncurkan Mobil Ide Rakyat untuk menjaring aspirasi calon pemilih 2024. Cara ini dilakukan untuk mengetahui pendapat masyarakat mengenai berbagai isu yang sedang menjadi perbincangan nasional.

Mobil Ide Rakyat pun mampir di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin (25/11). Di lokasi ini, ratusan pengunjung Blok M bersedia memberikan pandangannya yang berkaitan isu Pemilu 2024.

“Kita tanya masyarakat, jika diberikan sesuatu oleh caleg, bagaimana responsnya? Beberapa pertanyaan lainnya seperti kriteria pemimpin pro anak muda kira-kira seperti apa," kata Penanggung Jawab Mobil Ide Rakyat, Rifqi Islami lewat keterangan tertulisnya, Minggu (26/11).

Mobil Ide Rakyat telah berkunjung ke sejumlah titik di Provinsi Jawa Barat, Banten dan Jakarta. Rencananya kegiatan tersebut akan terus dilakukan.

Sementara itu, Founder Lembaga Survei KedaiKopi, Hendri Satrio alias Hensat mengatakan, Mobil Ide Rakyat cukup efektif menjaring pendapat masyarakat.

"Ide ini terbilang segar untuk mengetahui respons masyarakat pada Pemilu 2024 dan bagaimana harapannya pada capres-cawapres. Menurut saya hal seperti itu bagus,” kata Hensat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA