Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat KTA Kehormatan, Cak Imin Puji Kontribusi Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 November 2023, 16:29 WIB
Dapat KTA Kehormatan, Cak Imin Puji Kontribusi Muhammadiyah
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat menerima KTA Kehormatan Muhammadiyah/Ist
rmol news logo Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersyukur mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kehormatan Muhammadiyah. Pemberian KTA dilakukan usai menghadiri dialog terbuka di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Rabu kemarin (22/11).

"Sangat-sangat bangga, bersyukur, berterimakasih kepada Muhammadiyah diberi kesempatan untuk bercurah gagasan sekaligus diberi penghormatan sebagai anggota Muhammadiyah," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di rumah dinas Jalan Widya Chandra IV Nomor 23, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu memandang, banyak hal yang patut dicontoh dari Muhammadiyah. Memiliki pengaruh yang kuat, Muhammadiyah berhasil membangun organisasi yang sehat dan produktif.

"Bayangkan, nyumbang Palestina hampir 100 miliar (rupiah), semua bidang pendidikannya maju, kesehatannya maju, organisasinya transparan," puji Cak Imin.

"Saya bangga sekali dan saya akan belajar terus kepada Muhammadiyah," tandas Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA