Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Parpol Pengusung dan TPN-GM Matangkan Tim Pemenangan Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 November 2023, 17:22 WIB
Ketum Parpol Pengusung dan TPN-GM Matangkan Tim Pemenangan Daerah
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu sore (22/11)/RMOL
rmol news logo Rapat mingguan para ketua umum parpol dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN-GM) yang dilangsungkan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu sore (22/11), usai digelar.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengungkapkan, rapat mingguan ini membahas sejumlah hal strategis yang berkaitan dengan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

“Pertama, memang tadi kita membahas soal TPN, ini kita cek kembali soliditas dan kinerjanya. Kedua, tentang TPD (Tim Pemenangan Daerah), ini kita evaluasi kembali dan apakah masih ada perubahan atau tidak, dipastikan bahwa TPD sudah diberikan tugas akan langsung bekerja di lapangan dan atau sudah kerja di lapangan,” ungkapnya kepada wartawan seusai rapat.

Selain TPN dan TPD, Mardiono juga menyebut bahwa pihaknya bersama Ketum parpol pengusung Ganjar-Mahfud memastikan kesiapan Tim Pemenangan Cabang (TPC) untuk Kabupaten/kota.

“Nah, kesimpulan dari semua yang dibahas tadi yaitu garis besarnya kita melakukan sebuah pematangan terhadap strategi pemenangan kita dalam upaya untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud,” kata dia.

Selanjutnya, Mardiono juga mengungkapkan bahwa dalam rapat dibahas soal mewajibkan para caleg dari parpol pengusung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Karena apa? Karena para calon-calon yang sekarang ini sudah bekerja di tengah masyarakat yaitu untuk meraih simpati dalam mencapai kemenangan masing-masing caleg itu,” pungkasnya.

Selain Mardiono, turut saat rapat, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid. Sementara, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berhalangan hadir karena masih berkegiatan di Bali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA