Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata TPN, Pose Tiga Jari Mahfud dan Pilot Garuda Kebebasan Berdemokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 18 November 2023, 13:39 WIB
Kata TPN, Pose Tiga Jari Mahfud dan Pilot Garuda Kebebasan Berdemokrasi
Foto salam tiga jari Mahfud MD bersama pilot dan kopilot Garuda Indonesia/Net
rmol news logo Unggahan foto Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berpose salam tiga jari bersama pilot dan kopilot Garuda Indonesia diartikan sebagai wujud kebebasan demokrasi.

Demikian disampaikan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid merespons foto Mahfud MD saat bersama pilot dan kopilot maskapai Garuda Indonesia yang diunggah di Instagram, Kamis (16/11).

“Mestinya kebebasan untuk melakukan itu menjadi bagian yang penting dalam pesta demokrasi,” ujar Arsjad di sela acara konsolidasi TPN dan TPD Ganjar-Mahfud di Hotel Sari Pan Pacific Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Ia tak menanggapi lebih jauh soal Garuda Indonesia yang memanggil pilot dan kopilot usai beredarnya foto salam tiga jari yang juga merupakan nomor urut Paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Di sisi lain, Arsjad berharap semua pihak menyambut riang gembira kontestasi demokrasi lima tahunan ini.

“Sudahlah, yuk kita lakukan suatu proses demokrasi yang asik,” tutupnya.

Pada Kamis (16/11) lalu, Mahfud MD mengunggah foto bersama pilot dan kopilot Garuda di akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd.

Lagi asik-asiknya menikmati penerbangan Garuda di atas langit Sumatera tadi, tiba-tiba saya dihampiri pilot pesawat yang saya tumpangi. Capt Widiyatno mengajak ngobrol sebentar, lalu menawari foto bersama di kokpit. Wah senangnya saya. Kami berfoto dengan senyum masing-masing, tak ketinggalan pula salam #TigaJari dari kami semua," unggah Mahfud.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA