Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindir Kubu Sebelah Sibuk Bangun Narasi Kecurangan, Garuda: Serasa Nonton Drama Komedi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 November 2023, 16:38 WIB
Sindir Kubu Sebelah Sibuk Bangun Narasi Kecurangan, Garuda: Serasa Nonton Drama Komedi
Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi/Net
rmol news logo Dugaan kecurangan Pemilu 2024 yang kini gencar dinarasikan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menuai kritikan.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi merasa heran, kubu Ganjar-Mahfud kini justru makin sibuk membangun narasi negatif terhadap gelaran pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Mereka sibuk membangun narasi ada kecurangan, penggunaan kekuasaan untuk kemenangan Pemilu. Sibuk mencari dan membuat pembenaran atas kecurangan dan penggunaan kekuasaan," kata Teddy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/11).

Salah satu yang turut disoroti Partai Garuda adalah pembentukan Posko Jurdil TPN Ganjar-Mahfud. Di balik pembentukan posko pengaduan masyarakat tersebut, Teddy menilai isunya sama, yakni memanaskan narasi  kecurangan dan penggunaan kekuasaan untuk Pemilu 2024.

Padahal jelang pencoblosan yang tinggal menghitung bulan, seluruh peserta pemilu, termasuk tim pemenangan dan partai politik seharusnya lebih mengedepankan gagasan masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden jika terpilih pada Pilpres 2024.

Sebagai pendukung pasangan Prabowo-Gibran, Partai Garuda memilih fokus pemenangan paslon nomor urut 2 ini dibanding ikut memanaskan suhu politik dengan narasi kecurangan.

"Kubu Prabowo-Gibran hanya menonton dari luar drama komedi yang sedang dimainkan kubu Ganjar-Mahfud," tandas Teddy Gusnaidi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA