Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Ampera Berbagi Susu dan Serap Aspirasi Masyarakat Labuan Bajo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 15 November 2023, 20:53 WIB
Relawan Ampera Berbagi Susu dan Serap Aspirasi Masyarakat Labuan Bajo
‘Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi’ Ampera di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (15/11).
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) melakukan ‘Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi’ di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (15/11).

Antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan itu dihadiri oleh masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu, anak-anak, lansia dan Relawan Ampera NTT.

Ketua Ampera NTT, Kanis Jehabut menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mengingatkan publik bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sumber daya manusia Indonesia dengan memberikan makanan tambahan bagi masyarakat.

"Ke depan, selama kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, tidak ada lagi kasus kekurangan gizi, kesehatan masyarakat terjamin dan kesejahteraan sosial dipenuhi oleh negara," ungkap Kanis dalam keterangannya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat mengapresiasi pertemuan dan pembagian susu oleh Ampera.

"Kita sangat bersyukur ada relawan yang kerjanya konkrit, bertemu masyarakat, berbagi pengalaman dan visi misi untuk kemajuan Indonesia," ujar seorang warga yang mengikuti acara tersebut.

Selain itu, dia berharap agar infrastruktur pariwisata yang telah dibangun di Labuan Bajo ditingkatkan dan pelibatan masyarakat lokal semakin banyak.

Menurutnya setelah jadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), pembangunan Labuan Bajo mesti menjadi wisata yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan berkelanjutan.

"Perlu ada pelatihan dan pemberian akses agar masyarakat dapat menjadi subjek dalam pembangunan ke depan", pungkasnya.

Setelah manyapa dan berdiskusi dengan masyarakat, kegiatan ini ditutup dengan membagikan susu kepada masyarakat dan anak-anak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA