Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Gunakan Alat Negara, TKN: Prabowo-Gibran Ingin Menang secara Fair

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 November 2023, 20:15 WIB
Bantah Gunakan Alat Negara, TKN: Prabowo-Gibran Ingin Menang secara Fair
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid/RMOL
rmol news logo Kecurigaan sejumlah kalangan terkait bakal menggunakan alat negara untuk Pilpres 2024, dibantah keras Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menegaskan, semua partai politik pendukung Prabowo-Gibran ingin maraih kemenangan dengan cara-cara bermartabat.

“Kami semua di TKN, di Koalisi Indonesia maju ini, bertekad pasangan Prabowo-Gibran menang dengan cara elegan, dengan cara bermartabat, fair, jujur, adil dan transparan,” tegas Nusron Wahid, di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, MInggu (12/11).

Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), sambungnya, ingin pesta demokrasi lima tahunan ini berlangsung baik, tanpa gangguan abuse of power yang selalu disandingkan dengann pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami ingin mengawal proses Pemilu secara demokratis, akuntabel, tidak boleh tercederai praktik-praktik penyelewengan dari oknum-oknum aparat apapun, kita semua bertekad untuk itu,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA