Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Kerukunan Beragama di Asahan, Ganjar: Nilai Ini Penting untuk Dijaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 12 November 2023, 13:53 WIB
Puji Kerukunan Beragama di Asahan, Ganjar: Nilai Ini Penting untuk Dijaga
Ganjar Pranowo saat melakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, milenial, hingga UMKM di Riverview Kafe dan Restoran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Kehidupan harmonis dalam kerukunan beragama yang terjalin di masyarakat Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, mendapatkan pujian dan diacungi jempol oleh calon presiden Ganjar Pranowo.

Pujian itu, disampaikan Ganjar Pranowo saat melakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, milenial, hingga UMKM di Riverview Kafe dan Restoran.

"Kami senang tingkat kerukunan beragamanya bagus, sukunya di sini banyak, tapi semua merasa mendapatkan peluang yang sama," ujar Ganjar dalam keterangan tertulis, Minggu (12/11).

Dikatakan Ganjar, kerukunan yang ada di Asahan, seharusnya bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain, untuk menjaga harmonisasi kehidupan sosial.

"Ini sebuah nilai yang sangat penting untuk kita jaga sehingga bersatu semua," tuturnya.

Pada sisi lain, calon presiden yang diusung PDIP dan PPP ini, berterima kasih kepada masyarakat Asahan yang telah memberikan sambutan luar biasa dalam kunjungannya kali ini.

"Saya disambut luar biasa, sambutannya dahsyat, masyarakat ramah dan selalu ada penghargaan dari adat. Buat saya cinderamata dan ini sebuah karya yang hebat," demikian Ganjar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA