Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Bertabur Senior, Gibran Tantang Bawa Kemenangan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 06 November 2023, 20:37 WIB
TKN Bertabur Senior, Gibran Tantang Bawa Kemenangan Pilpres 2024
Bakal calon waki presiden 2024, Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju yang telah diperkenalkan hari ini disambut positif oleh bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Atas nama pasangan Prabowo-Gibran, saya merasa bangga, bersyukur dibantu oleh orang-orang hebat, orang-orang yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing," kata Gibran saat hadir dalam deklarasi TKN di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Meski diisi oleh nama-nama hebat dan berpengalaman, Gibran tak sungkan untuk tetap meminta kepada TKN meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Saya pesan satu saja bapak-ibu semua yang tergabung dalam tim TKN, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan. Sekian terima kasih," kata Gibran.

Berdasarkan susunan yang diumumkan, total ada 264 tokoh bergabung dalam TKN Prabowo-Gibran dengan tongkat komando dipegang Rosan Roeslani sebagai Ketua Umum TKN. Nusron Wahid bertugas sebagai Sekretaris TKN, dan Thomas A. Muliatna Djiwandono sebagai Bendahara Umum TKN.

Ulama kharismatik Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina TKN dan membawahi 9 anggota Dewan Pembina TKN, di antaranya Wiranto, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa hingga Agum Gumelar.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto didapuk sebagai Ketua Pengarah TKN dan banyak tokoh lain yang masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA