Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran Direspons Positif, Gerindra Segera Jalin Komunikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 November 2023, 12:52 WIB
Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran Direspons Positif, Gerindra Segera Jalin Komunikasi
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra merespons positif dukungan dari Walikota Medan Bobby Nasution terhadap pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari manapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Adapun, mengenai Bobby yang notabene adalah kader PDIP dan masuk Anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Dasco mengatakan pihaknya akan mengonfirmasi hal tersebut kepada menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Sebab, lanjut Dasco, tidak ada pemberitahuan dukungan resmi orang nomor satu di Kota Medan itu kepada Partai Gerindra.  

“Ya nanti ada yang tugasnya coba mendalami apakah kemudian bagaimana ceritanya itu,” demikian Dasco.

Sebelumnya, Walikota Medan Bobby Nasution menyatakan pihaknya bakal mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Meskipun, dia adalah kader PDIP, yang seharusnya mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Namun begitu, Bobby mengatakan akan menyampaikan langsung dukungannya itu ke PDIP. Ia berjanji akan berkomunikasi secepatnya dengan pimpinan PDIP untuk menyerahkan posisi juru kampanye.

"Saya akan menyampaikan dengan baik-baik apa yang ada di hati dan pikiran.Ke mana akan saya titipkan, tentunya suara kami masyarakat di Sumut kepada siapa suara itu kami titipkan. Tentunya ini akan saya sampaikan," kata Bobby kepada wartawan pada Minggu (4/11).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA