Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ajak Masyarakat Berdoa Bersama dalam Aksi Bela Palestina Di Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 November 2023, 22:17 WIB
Anies Ajak Masyarakat Berdoa Bersama dalam Aksi Bela Palestina Di Monas
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Masyarakat Indonesia dari agama apapun, diminta untuk ikut dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (5/11).

Hal itu disampaikan bakal calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Dia mengajak semua elemen masyarakat Indonesia berdoa untuk Palestina yang menghadapi bombardir Israel.

"Palestina adalah urusan kemanusiaan. Palestina adalah masalah kita semua, bukan hanya urusan Kemenlu saja (yang sudah menjalankan peran diplomasi dengan baik)," tulis Anies lewat akun media sosial X, Sabtu (4/11).

Anies meyakini, doa dari semua pemuka agama di Indonesia dan ratusan juta rakyat Indonesia, jika mendoakan Palestina, akan menggetarkan dunia.

"Bayangkan bila semua pemuka agama di Indonesia mengajak untuk mendoakan Palestina. Bayangkan doa ratusan juta rakyat Indonesia menggetarkan dunia," tuturnya.

Sambungnya, sekalipun Indonesia dan Palestina terpisah jarak ribuan kilometer. Namun hati dan pikiran rakyat Indonesia dekat dengan Palestina.

"Perjuangannya (Palestina) untuk merdeka di masa kini serasa perjuangan kita di Indonesia untuk merdeka di masa lalu," ujarnya.

Anies pun mengajak masyarakat untuk ikut aksi Bela Palestina dan berdoa bersama-sama di Monas besok pagi.

"Mari bersolidaritas di Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina hari Minggu besok di Monas," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA