Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Menang, Cak Imin Janji Bentuk Komite Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 November 2023, 08:43 WIB
Jika Menang, Cak Imin Janji Bentuk Komite Palestina
Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama Dubes Palestina Zuhair Al-Shun/Ist
rmol news logo Serangan Israel yang ditujukan kepada militan Hamas di Jalur Gaza, Palestina, harus segera diakhiri, karena telah mengakibatkan ribuan masyarakat sipil meninggal dunia.

Prihatin dengan kondisi tersebut, Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan membentuk Komite Palestina yang menggarap bantuan-bantuan kemanusiaan.

"Karena PBB sudah tidak dapat menolong. OKI atau organisasi kerjasama Islam sudah tumpul tidak berdaya," kata Cak Imin lewat videonya yang diunggah di akun Instagram, Rabu (1/11).

Pendamping Anies Baswedan itu menegaskan, negara-negara Islam Timur Tengah, termasuk Afrika dan Mesir, sudah tidak berdaya membela dan menyelamatkan nyawa-nyawa rakyat Palestina.

Atas dasar tersebut, cawapres yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB itu bertekad, dengan semangat ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah, dan ukhuwah basyariyah, akan terus berjuang membela rakyat Palestina.

"Amin (Anies-Muhaimin) menang kita akan menolong saudara-saudara kita di Palestina," tandas Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA