Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Minta Relawan Kampanye Ganjar-Mahfud dan Program Ekonomi Hijau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Oktober 2023, 19:12 WIB
Sandiaga Uno Minta Relawan Kampanye Ganjar-Mahfud dan Program Ekonomi Hijau
Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Semua relawan harus solid dalam menyambut hajat demokrasi dengan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Begitu dikatakan Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno dalam giat serap aspirasi relawan di Aula Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di hadapan relawan, Sandiaga Uno menekankan relawan untuk mengkampanyekan Ganjar-Mahfud dengan sosialisasi ekonomi hijau untuk stabilitas harga bahan pokok.

"Agar ke depan ekonomi hijau berjalan, harga-harga murah, mencari kerja mudah, dan hidup berkah," kata Sandiaga Uno, Senin (30/10).

Sandiaga juga menekankan pentingnya peran relawan dalam proses politik. Dia mencatat bahwa pada Pemilu 2019, peran relawan sangat besar dan melebihi prediksi lembaga survei.

"Di 2019 peran relawan ini sangat besar, para relawan ini menyumbangkan suara yang sangat signifikan dan diatas prediksi dari para lembaga survei," katanya.

Masih kata Sandiaga, melalui kepemimpinan Ganjar-Mahfud dari tahun 2024 hingga 2029, harapan percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas pada tahun 2045 bisa terwujud.

"Masyarakat merasakan sebuah harapan agar di 2024-2029 kepemimpinan Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan harapan percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas di 2045," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA